img_title
Foto : Instagram/@sarwendah29

IntipSeleb – Sarwendah dikenal sebagai wanita yang keibuan. Ia tidak membedakan antara putra angkatnya, Betrand Peto dan kedua putri kandungnya Thalia dan Thania. Mantan anggota Cherrybelle itu menganggap Betrand sebagai putra kandungnya sendiri.

Dalam berbagai kesempatan, Betrand terlihat sering mengekspresikan rasa sayangnya kepada sang ibu. Cowok 14 tahun itu tak segan peluk cium Sarwendah sebagai tanda sayang. Perbuatannya menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Banyak yang menganggap bahwa Betrand sudah tidak pantas lagi berperilaku manja kepada bundanya karena usianya 13 tahun menginjak remaja. Namun, penggemar memaklumi hal itu karena Betrand lahir dari keluarga kandung yang kurang kasih sayang. Lantas, bagaimana kedekatan antara Betrand dan Sarwendah? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Viral Video Betrand Peto Terlihat Sentuh Payudara Sarwendah

Sarwendah menemani Betrand

Sarwendah dan Betrand

Selain dikenal sebagai anak angkat, Betrand juga punya bakat dalam dunia tarik suara. Video yang merekam dirinya bernyanyi sering masuk dalam Trending YouTube, sampai ada julukan raja trending. Betrand bisa dikatakan sebagai penyanyi pendatang baru. Hal ini tentu saja ada kegugupan tersendiri yang dialami dirinya saat hendak naik panggung untuk tampil. Untuk mendapat kepercayaan diri yang tinggi, Betrand membutuhkan sang bunda. Sarwendahpun sedia setiap saat putranya akan tampil di depan khalayak ramai.

Topik Terkait