X

IntipSeleb – Sarwendah dikenal sebagai wanita yang keibuan. Ia tidak membedakan antara putra angkatnya, Betrand Peto dan kedua putri kandungnya Thalia dan Thania. Mantan anggota Cherrybelle itu menganggap Betrand sebagai putra kandungnya sendiri.

Dalam berbagai kesempatan, Betrand terlihat sering mengekspresikan rasa sayangnya kepada sang ibu. Cowok 14 tahun itu tak segan peluk cium Sarwendah sebagai tanda sayang. Perbuatannya menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Banyak yang menganggap bahwa Betrand sudah tidak pantas lagi berperilaku manja kepada bundanya karena usianya 13 tahun menginjak remaja. Namun, penggemar memaklumi hal itu karena Betrand lahir dari keluarga kandung yang kurang kasih sayang. Lantas, bagaimana kedekatan antara Betrand dan Sarwendah? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Viral Video Betrand Peto Terlihat Sentuh Payudara Sarwendah

Sarwendah menemani Betrand

Sarwendah dan Betrand

Selain dikenal sebagai anak angkat, Betrand juga punya bakat dalam dunia tarik suara. Video yang merekam dirinya bernyanyi sering masuk dalam Trending YouTube, sampai ada julukan raja trending. Betrand bisa dikatakan sebagai penyanyi pendatang baru. Hal ini tentu saja ada kegugupan tersendiri yang dialami dirinya saat hendak naik panggung untuk tampil. Untuk mendapat kepercayaan diri yang tinggi, Betrand membutuhkan sang bunda. Sarwendahpun sedia setiap saat putranya akan tampil di depan khalayak ramai.

Butuh waktu untuk dia percaya diri, saat ini setiap pekerjaan nya selalu tanya apa bunda bisa temenin kakak ? Kalimat itu membuat saya harus dan wajib krn anak saya memerlukan saya, dan butuh waktu untuk dia bisa di lepas dgn tim management nya.”

Anggap Betrand ABG

Sarwendah dan Betrand

Sarwendah menganggap bahwa putranya adalah ABG alias Anak Baru Gede. Hal ini dituliskan wanita 30 tahun lewat Instagram. Ia mengunggah foto kolase dengan Betrand.

Nemenin abg perfom @betrandpetoputraonsu.”

Bilang Betrand manja

Sarwendah dan Betrand

Sebagai public figure, Sarwendah maupun Betrand sering keluar kota atau negeri untuk sebuah job. Saat itu mereka sedang tidak dalam satu wilayah, sehingga untuk melepas rasa rindu ibu dan anak itu melakukan video call. Di highlight Sarwendah, terdapat satu tangkapan layar yang menampilkan Betrand dalam layar handphone. Ia memberikan keterangan “Si Manja @betrandpetoputraonsu.”

Sarwendah jail pada Betrand

Sarwendah dan Betrand

Sebagai seorang ibu, Sarwendah sering bermain dengan tiga buah hatinya termasuk Betrand. Ia sering menjaili putra sulungnya dalam berbagai kesempatan. Wanita kelahiran Jakarta itu pernah mengganggu Betrand yang sedang tidur. Ia mengelus dan menepuk pipi Betrand di Instagram Story dengan keterangan “Gangguin anak @betrandpetoputraonsu”.

Sarwendah peluk cium Betrand 

Sudah bukan rahasia umum lagi jika keluarga Onsu sering menunjukkan rasa sayangnya di depan umum. Dengan mencium dan peluk mesra sebagai salah satu bentuk sayang terhadap anggota keluarga, termasuk Sarwendah dan Betrand.

Salah satu video viral akhir-akhir ini Betrand mencium sang bunda di beberapa bagian wajah. Ia juga meminta Sarwendah untuk menciumnya balik dalam video tersebut. Video tersebut ditampilkan saat keluarga Onsu sedang mengisi salah satu program televisi. Hingga video itu viral, nama Betrand terdaftar dalam Trending Topic di Twitter sejak Sabtu, 14 Desember 2019.

Baca Juga: Video Betrand Peto Minta Cium Sarwendah Jadi Trending

Sarwendah mendukung kegiatan Betrand

Sama-sama memiliki hobi menyanyi, Betrand mendapat dukungan penuh dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Tak hanya menyanyi, cowok asal NTT itu juga ditemani Sarwendah untuk mengikuti pertandingan bola acara Liga Topskor U-15 awal November 2019 lalu. Sarwendah dengan teriakannya memberikan semangat kepada cowok yang sering disapa Kakak tersebut.

Baca Juga: Sedih, Alasan Betrand Peto Dilarang Jadi Pemain Bola