X

IntipSeleb –  Kepada Boy William, Ivan Gunawan blak-blakan lebih menjaga sikap di depan kedua ‘anaknya’. Bahkan, desainer kondang yang akrab disapa Igun tersebut ngaku tidak bisa minum wine dan masturbasi seenaknya.

Melihat pengakuan Ivan Gunawan soal kedua ‘anaknya’ yang berupa bayi boneka, Boy William mempertanyakan kewarasan sang sahabat. Seperti apa jawaban Ivan Gunawan? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Gak Bisa Masturbasi Lagi

img_title
Foto : YouTube/Boy William

Boy William mengucapkan selamat kepada Ivan Gunawan setelah memiliki dua bayi laki-laki bernama Miracle dan Marvel. Boy mengaku awalnya bingung Igun memiliki anak lewat surogasi atau tidak. Dengan sumringah, Igun membeberkan asal usul nama kedua anaknya.

“Congratulation, lo inget gak that day lo upload gue telfon lo, 'lo surrogate' siapa ceweknya? So by the way congratulation," kata Boy William di YouTube-nya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 30 Desember 2021.

"Gue punya dua bayi sekarang. Kakak pertamanya namanya Miracle Putra Gunawan, panggilannya Eqqell. Yang kedua Marvelous Putra Gunawan dipanggilnya Marvel, karena gue pengin anak gue kayak jagoan-jagoan di film Marvel,” papar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan membantah tuduhan telah stres dan halu karena Boy William merasa heran dengan tingkahnya. Bahkan, saat Boy menawarkan wine, Igun dengan tegas menolak. Ia merasa tidak bisa minum alkohol hingga masturbasi di depan kedua anaknya.

"By The Way you wanna drink?," tanya Boy lagi.

No, ada anak gue kan, gak mungkin gue minum. Gue juga gak mungkin yang tadinya mungkin gue bisa masturbasi di kamar gue, karena di kamar gue sekarang ada anak gue ga bisa lakuin di kamar gue,” jelas Ivan Gunawan.

Ogah jadi Pemuja Setan

img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Kemudian, Boy William membeberkan film asal Vietnam, The Guardian yang menceritakan sekelompok pemuja boneka. Orang-orang itu percaya di dalam boneka terdapat roh yang membawa keberuntungan, tenar, dan cinta. Tetapi, Ivan Gunawan menampik tuduhan menjadi pemuja setan. Pasalnya, ia merasa sudah terkenal sejak awal.

“Kalau aku muja dia, it's too late karena aku udah famous, aku udah famous dari 20 tahun yang lalu dan enggak pernah turun pamornya,” kata Ivan Gunawan.

Namun, Ivan Gunawan tidak tahu menahu apakah boneka miliknya memiliki roh atau tidak. Ia juga tidak mau dicap sebagai orang gila oleh Boy William. Igun beralasan, di dunia hiburan dibutuhkan ‘kegilaan’ untuk kreatif.

“Ada spirit-nya enggak?" tanya Boy William.
"Enggak tau," jawab Ivan Gunawan.

"Are you crazy?" tanya Boy William.
"Enggak, lo liat gue crazy gak? Sekarang gini, orang yang ada di dunia entertainment like us kalau kita enggak punya 'crazy' kita enggak bisa kreatif,” tutup Ivan Gunawan. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga