img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjadi public figure tentu harus siap kehidupannya menjadi sorotan publik. Setiap gerak-gerik mereka diperhatikan oleh netizen terlebih para penggemar yang menjadikan mereka sebagai role model. Tapi tidak semua hal bisa ditiru dari para aktris dan terkadang kita bisa mengambil pelajaran dari kasus yang menimpa mereka.

Sepanjang 2019 ini, beberapa artis diduga terlibat dalam video syur. Dugaan ini muncul karena wajah mereka yang dianggap mirip dengan pemeran dalam konten syur tersebut. Ada dari mereka yang disebut tengah berhubungan intim. Lantas, siapa saja public figure yang terseret video syur panas di tahun 2019? Simak ulasannya berikut.

Sumber: Selain Gisel, 4 Artis Indonesia Ini Pernah Terseret Video Syur

Vanessa Angel

Vanessa AngelSumber: Instagram/@vanessaangelofficial

Januari 2019 lalu, Vanessa Angel ditangkap oleh pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur karena kasus prostitusi online. Dari kasus tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti kondom, celana dalam ungu, seprai putih, kacamata cokelat dan satu unit telepon genggam seperti dikutip dari Viva.co.id. Bukti tersebut diperoleh polisi dari tangan saksi korban VA. 

VA diduga kuat aktif mengirimkan foto dan video hot ke mucikari, sebagai bagian penawaran jasa kencan kepada lelaki hidung belang. Pihak penyidik dari Kepolisian Daerah Jawa Timur pun resmi menahan Vanessa Angel sebagai tersangka kasus dugaan pendistribusian foto dan video asusila pada Rabu, 30 Januari 2019. 

Topik Terkait