X

IntipSeleb – Ashanty akhirnya buka suara mengenai kabar kembali positif COVID-19, khususnya terjangkit jenis baru yakni Omicron. Melalui Instagramnya, Ashanty menyatakan memang benar dirinya positif COVID-19.

Kemudian, Ashanty membeberkan kondisi terkini setelah dinyatakan positif COVID-19. Seperti apa pengakuannya? Simak artikelnya di bawah ini!

Sempat Negatif Sebelum Positif

img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

Setelah pulang dari liburan panjang di Turki, Ashanty diterpa kabar terjangkit COVID-19 jenis baru Omicron. Sempat simpang siur, Ashanty akhirnya muncul menyinggung kabarnya positif virus corona.

Ashanty mengaku sebelum pulang ke Indonesia, dirinya melakukan tes PCR sebanyak 2 kali. Istri Anang Hermansyah tersebut melakukan tes PCR di hotel dan di bandara di Turki. Namun setelahnya sampai ke Indonesia, Ashanty melakukan tes PCR di bandara dan dinyatakan positif. Tetapi, Ashanty tidak menyinggung apakah dirinya terjangkit Omicron atau tidak.

Buat temen2 dan media di luar sana, maaf sy harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif,” ungkap Ashanty melalui Instagram Story @ashanty_ash pada Jumat, 7 Januari 2022.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga