img_title
Foto : Instagram/ @itsnaufalsamudra

IntipSeleb – Mengawali tahun 2022, ada seorang aktor muda Naufal Samudra yang kembali diamankan pihak kepolisian karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia kini telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. 

Naufal Samudra diamankan saat sedang bersama sang kekasih Dinda Kirana. Namun, Dinda tidak ikut diamankan dalam kasus ini. Seperti apa keterangan polisi terkait kasus ini? Berikut artikelnya. 

Diamankan saat Pacaran

Instagram/ @itsnaufalsamudra
Foto : Instagram/ @itsnaufalsamudra

Kembali aktor muda diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Naufal Samudra diamankan di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Saat diamankan ia sedang bersama sang kekasih Dinda Kirana. 

"Diamankan di Ragunan. Pada saat itu ada pacaranya juga. Kemudian diamankan Naufal Samudra. Masih diperiksa," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Jumat, 7 Januari 2022.

Kombes Pol E Zulpan menyampaikan jika hanya Naufal Samudra yang diamankan pihak kepolisian. Sementara itu, Dinda Kirana yang saat itu memang sedang berada di rumah Naufal Samudra tidak ikut diamankan. 

Topik Terkait