img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Terus menjalin hubungan baik, Ruben Onsu mengajak Betrand untuk menjenguk Dorce Gamalama di rumahnya. Sebelumya, suami dari Sarwendah tersebut telah menjenguk Dorce Gamalama ketika di rumah sakit.

Kini, kunjungan Ruben Onsu ke rumah bersama Betrand pun membuat Dorce Gamalama senang. Mau tahu seperti apa keseruannya? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Dorce Senang Dengan Kehadiran Ruben

instagram/ruben_onsu
Foto : instagram/ruben_onsu

Dorce Gamalama kini tengah menjalani perawatan setelah dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, bagian kaki Dorce pun mengalami pembengkakan sehingga dirinya harus menggunakan kursi roda.

Kini, kondisi Dorce Gamalama semakin membaik. Di mana hal itu disebutkan oleh Ruben Onsu dalam kanal YouTubenya bahwa sebentar lagi kondisi kaki Dorce Gamalama akan semakin pulih.

“Pokoknya mau mama sehat, mama cepat sembuh, bisa jalan lagi. Sekarang udah bisa kalau yang ini (menujuk kaki kiri), kalau yang ini dikit lagi (menunjuk sebelahnya). Yang aku suka karena mama disiplin soal makanan, kesehatan, pagi-pagi udah berjemur ya mah. Pola makan udah bagus, sekarang berisi ya mah. Waktu di rumah sakit males makan,” ujar Ruben Onsu dalam kanal YouTube The Onsu Family, dilansir IntipSeleb, Minggu 9 Januari 2022. 

Topik Terkait