img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb – Ria Ricis mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya. Lewat video YouTube Melaney Ricardo, Ricis sapaan akrabnya membeberkan pengalaman pahit dalam hidup. Seperti diketahui, cewek 24 tahun itu dikenal sebagai YouTuber yang sering unggah video apapun. Tak tanggung-tanggung, subscribernya kini sudah mencapai lebih dari 17 juta.

Dianggap tidak penting dalam menyiarkan video di YouTube, Ricis mendapat banyak cibiran dari warganet. Hal ini membuat perasaannya semakin campur aduk. Sedang down, Ricis sempat berfikir untuk bunuh diri. Tak hanya berfikiran buruk, adik Oki Setianadewi ini sudah memegang benda tajam untuk mengakhiri hidup.

Baca Juga: Rilis Buku Baru, Ria Ricis Disebut Plagiat hingga Rebut Rezeki Orang

Kenapa Ria Ricis dibully?

Ria RicisSumber: Instagram/@riaricis1795

Selain berprofesi sebagai YouTuber, Ricis juga menjarah ke dunia bisnis dan penulis. Ia menciptakan inovasi baru terkait hijab anti air. Ricis juga mengeluarkan beberapa judul buku soal dirinya yang diambil dari kisah nyata. Kegiatannya itu menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tapi yang membuat Ricis merasa down adalah bullyan yang dilontarkan oleh warganet di media sosial.

Ricis bicara soal alasan dirinya dibully lewat video YouTube berjudul STRESS DI BULLY! "RIA RICIS AKUI PERNAH MAU BUNUH DIRI!" 1, 2, 3 JAWAB SEMUANYA. Video tersebut diunggah pada Senin, 16 Desember 2019 di kanal Melaney Ricardo.

Topik Terkait