X

IntipSeleb – Mayang membeberkan alasannya konsultasi ke psikolog. Awalnya adik Vanessa Angel tersebut itu memilih untuk memendam rasa sakitnya, namun Mayang justru menangis setiap malam hingga matanya bengkak.

Bukan tanpa alasan, Mayang mengaku merasa tidak percaya diri karena selalu dibanding-bandingkan dan menerima hujatan pedas. Seperti apa pengakuan pilu Mayang? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Insecure Karena Sering Dihujat

img_title
Foto : Instagram/insta_julid

Menerima hujatan pedas, Mayang tidak kuasa menahan diri untuk berkonsultasi ke psikolog. Ia merasa dirinya lelah karena insecure terus-menerus. Setelah rasa insecure-nya mereda, Mayang menyatakan dirinya konsultasi karena komentar jahat netizen yang selalu membanding-bandingkannya.

Parahnya, Mayang merasa netizen menghujatnya dengan kata-kata tidak pantas. Mirisnya, Mayang sempat disamakan dengan janda hingga babu.

“Karna aku selalu dibanding-bandingin sama netizen. Dikatain sama hal-hal yang gak pantes. Iya kadang (dihinanya), ‘muka lu mirip janda’, ‘kaya babu’, gitu. Emang bentukan janda kayak gimana? Aku belum nikah, belum punya anak dibilang janda,” kata Mayang dengan ekspresi memelas, dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid pada Selasa, 11 Januari 2022.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga