img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Musisi sekaligus pemain film, Ardhito Pramono diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ia diamankan pada Rabu, 12 Januari 2022 pada pukul 02.00 WIB di kawasan Klender, Jakarta Timur. 

Ardhito Pramono pun telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Seperti apa kronologi penangkapan dari Ardhito Pramono? Yuk langsung cek dibawah ini. 

Kronologi Penangkapan

Dok. Ardhito Pramono
Foto : Dok. Ardhito Pramono

Musisi, Ardhito Pramono diamankan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamanakan di kawasan Klender, Jakarta Timur berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebut jika ada seorang laki-laki yang melakukan penyalahgunaan narkoba. 

"Selanjutnya pada hari Rabu, tanggal 12 Januari 2022 sekitar jam 02.00 WIB, di salah satu rumah wilayah Klender Jakarta Timur, petugas mengamankan tersangka Ardhito Pramono alias AP yang diketahui public figure dan dilakukan penggeledahan badan dan rumah tersangka ditemukan barang bukti tersebut diatas," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Januari 2022.

Dari penangkapan itu ditemukan barang bukti berupa ganja. Kini pengedar ganja ke Ardhito Pramono tengah dilakukan pengejaran dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang. 

Topik Terkait