img_title
Foto : Instagram/fannyghasanni

IntipSeleb – Presenter cantik dan super seksi Fanny Ghassani kini semakin menarik perhatian publik. Usai Fanny pamer foto baju menerawan, potret keseksiannya semakin menjadi sorotan publik. 

Fanny Ghassani tampil memukau saat berolahraga dengan mengenakan bra sport dan celana olahraga super ketat. Penasaran seperti apa potret keseksian Fanny Ghassani pakai bra sport, yuk simak potretnya berikut ini.

Pemilik nama lengkap Ghassani Prera sudah lama tak terlihat dilayar kaca, dan tengah menikmati hidupnya dengan keliling dunia. Belum lama ini, Fanny Ghassani tampak sering mengunggah potret liburannya bersama sang suami di berbagai wilayah di penjuru dunia. 

Instagram/fannyghasanni
Foto : Instagram/fannyghasanni

Aktris cantik kelahiran 19 Februari 1991 tersebut, sudah lama jarang terlihat eksis dilayar kaca. Meski begitu, Fanny Ghassani kini semakin memukau dan super cantik dengan tampilan barunya yang bertubuh seksi. Fanny tampaknya gemar berolahraga rutin, seperti workout dan angkat beban berat, sehingga tubuhnya dipenuhi dengan otot-otot.

Instagram/fannyghasanni
Foto : Instagram/fannyghasanni

Semakin terlihat langsing dan kencang, Fanny Ghassani juga tampak fresh diusianya yang sudah menginjak 30 tahun. Menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi, Fanny Ghassani tampil dengan body ideal dan super seksi. Potret keseksiannya tersebut sering ia posting di Instagram @fannyghassani.

Topik Terkait