img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Rano Karno dan Maudy Koesnaedi sudah sangat lekat dengan film Si Doel. Namun, kini keduanya kembali dipertemukan kembali tapi bukan menjadi Si Doel dan Zaenab. Keduanya kini akan bermain dalam film Pelangi Tanpa Warna

Dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini Rano Karno akan berperan sebagai Fedi. Sementara, Maudy Koesnaedi berperan sebagai Kirana. Seperti apa cerita keduanya terkait film ini? Yuk langsung di scroll

Rano Karno Adu Peran dengan Maudy Koesnaedi

YouTube/ Falcon Pictures
Foto : YouTube/ Falcon Pictures

Film layar lebar berjudul Pelangi Tanpa Warna arahan sutradara Indra Gunawan ini, menghadirkan pasangan Maudy Koesnaedi dan Rano Karno. Meski dikenal dengan film Si Doel namun keduanya tampak senang bisa bermain dalam film ini. 

Memerankan tokoh Fedi, Rano Karno mengaku tidak ada hambatan dengan karakter Fedi. Ia bahkan menganggap lawan mainnya Maudy Koesnaedi yang justru mendapatkan peran yang sulit. 

"Setelah film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Pelangi Tanpa Warna adalah film bioskop saya yang pertama. Kebetulan dipasangkan dengan Maudy Koesnaedi. Alhamdulillah semua lancar tidak ada kesulitan memerankan tokoh Ferdi. Maudy yang sulit, karena memerankan toloh yang sakit Alzheimer. Sampai dia harus riset ke dokter. Kalau saya paling baca-baca di internet aja, untuk cari informasi," ujar Rano Karno saat konfrensi pers virtual, Kamis, 20 Januari 2022.

Topik Terkait