img_title
Foto : Donisalmanan/instagram

IntipSeleb – Crazy rich asal Bandung Doni Salmanan buka suara soal instagramnya yang sempat menghilang beberapa hari lalu. Trader game ternama tersebut mengungkapkan alasan instagramnya menghilang lantaran acara kuis berhadiah yang ia buat setiap hari di Instagram.

Suami dari Dinan Fajrina tersebut menyebutkan jika Instagramnya mulai kembali setelah 3x24 jam diatasi oleh pihak Instagram. Tak hanya itu, Doni Salmanan juga menanggapi soal sindiran keras salah satu artis terhadap dirinya yang menyebut penipu, penasaran yuk langsung saja simak ceritanya berikut ini.

Instagram Hilang

Instagram/donisalmanan
Foto : Instagram/donisalmanan

Crazy rich sekaligus YouTuber asal Bandung tersebut mengungkapkan alasan instagramnya menghilang akibat kuis-kuisan yang ia buat setiap malam di Instagram. Doni Salmanan buka suara usai 3 hari akunnya menghilang, dan kini sudah kembali pulih.

Awalanya Doni Salmanan sering mengadakan acara kuis-kuisan berhadiah uang jutaan rupiah di Instagram, yang membuat banyak publik antusias untuk mengikutinya. Sehingga Instagram Doni Salmnan dibanjiri oleh warganet dan sempat eror.

Mengetahui Instagram pribadinya menghilang, Doni Salmanan memberikan kabar lewat akun Instagram sang istri @dinanfajrina, dan meminta pihak Instagram untuk segera mengembalikan akunnya.

Topik Terkait