img_title
Foto : Instagram/duljaelani

IntipSeleb – Dul Jaelani memberikan ucapan manis untuk sang ibunda tercinta, Maia Estianty yang tepat pada 27 Januari 2022 ini genap berusia 46 tahun.

Ucapan manis tersebut berupa puisi panjang yang menyentuh hati. Lantas seperti apakah ucapan manis tersebut? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Janji Tak Buat Menangis Lagi

instagram/dul_jaelani
Foto : instagram/dul_jaelani

Dul Jaelani mengunggah potret dirinya bersama sang bunda beserta Al Ghazali di hari spesial Maia Estianty. Tak hanya itu, ia mengajak sang kekasih, Tissa Biani untuk memberikan hadiah kepada ibunda tercinta. Genap berusia 46 tahun, Dul Jaelani memberikan ucapan manis dengan puisi panjang yang berisikan janji tak membuat menangis lagi.

Selamat ulang tahun Bunda terindah di seluruh dunia. Semoga sehat dan selamat selalu, dan tinggi derajat dunia maupun akhirat. Aamiin,” Ucap Dul Jaelani dalam postingan Instagram @duljaelani, dilansir IntipSeleb, Kamis 27 Januari 2022.

Dul Jaelani pun meminta maaf kepada sang ibunda karena kesalahan-kesalahan yang ia buat telah menyebabkan air mata Maia Estianty keluar.

Topik Terkait