img_title
Foto : Instagram/ @nonangie

IntipSeleb – Artis dan presenter, Angie Ang mengaku mengalami kejadian tidak mengenakan di media sosial. Ada seorang oknum netizen yang memamerkan kemaluannya saat diundang untuk live Instagram bareng. 

Karena kejadian itu membuat Angie Ang menjadi trauma dan tidak mau lagi melakukan live Instagram atau menerima tawaran untuk live bareng. Bagaimana kejadian itu bisa terjadi? Berikut artikelnya. 

Join Live Sambil Masturbasi

Instagram/ @nonangie
Foto : Instagram/ @nonangie

Angie Ang mengungkapkan hal yang tidak mengenakan saat sedang live Instagram. Ia mengaku ada seseorang yang menggunakan identitas seperti temannya saat akan melakukan live bareng ternyata sang oknum sedang masturbasi. 

"Kemarin itu yang ramainya yang join live, live IG trus join yang namanya Itu kayak teman atau saudara kita, dia akan komen, invite, eh ternyata ada yang dia lagi masturbasi, itu tuh banyak banget," ucap Angie Ang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Februari 2022.

Angie Ang merasa oknum tersebut sangat niat untuk menipu artis-artis. Sebab, mereka sampai menyamakan username bahkan foto untuk melakukan pelecehan itu. 

Topik Terkait