img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – The Andarans episeode 8 siap tayang pada Sabtu, 5 Februari 2022 di ANTV. Pada episode kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersepeda keliling komplek Andara. 

Usai bersepeda kali ini Raffi Ahmad yang ditemani Nagita, dan Merry mencoba memasak nasi goreng. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak ceritanya berikut ini.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersepeda Keliling Komplek 

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official
 

Raffi dan Gigi sedang bersepeda keliling komplek. Meri nyusulin juga naik sepeda. Raffi nanya mau ngapain nyusulin. Meri bilang dia mau ikut olah raga juga. Gigi bilang bukannya mau masakin sarapan? Meri jawab sudah aman bahan bahannya. Tinggal dimasak. Namun ketika turunan ternyata rem sepeda Meri blong. Meri nyusruk sampe jatoh. Meri keseleo. Raffi dan Gigi jadi ribet. Dia memapah Meri sampai ke rumah.

Nyampe rumah dia malah pengen istirahat dan gak bisa bikin sarapan. Raffi jadi sebel. Gigi ke atas duluan. Raffi ke dapur mau menyiapkan bahan bahan. Namun dia melihat di dekat kolam ikan Dimas lagi telefonan. Raffi mendekat namun Dimas masih asik telefonan. Raffi ajak Dimas buat bantuin dia masak tapi Dimas nolak karena lagi telefonan. Dimas malah pergi dari sana sambil terus telefonan. Raffi cuma geleng geleng kepala.

Setelah siap semua Raffi masak nasi goreng, Nasi goreng pun jadi, Raffi membawa ke Gigi. Gigi nyobain namun dia merasa kemanisan. Gigi minta minum buru buru. Raffi menyayangkan nasi gorengnya ga ada yang makan.

Topik Terkait