img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Thariq Halilintar baru-baru ini mengunjungi rumah orang tua Fuji, Faisal dan Dewi Zuhriati. Dalam kunjungan tersebut, Thariq meminta izin berpacaran dengan Fuji. Ia juga berjanji akan menjaga sang kekasih.

Momen pertemuan Thariq Halilintar dengan orang tua Fuji langsung menjadi sorotan dan viral di media sosial. Bahkan, beredar momen ketika Thariq salat berjamaah dengan Faisal yang membuat netizen kagum. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Thariq Halilintar mengunjungi rumah orang tua Fuji pada beberapa waktu lalu. Bersilaturahmi dengan orang tua kekasihnya, kunjungan Thariq tampaknya berhasil. Lihat saja nih dari selfie Fuji bersama Thariq, Faisal, dan Dewi Zuhriati.

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Bukan hanya satu selfie, keempatnya menunjukkan pose yang lebih heboh dengan menyunggingkan senyum lebar di bibir. Silaturahmi Thariq yang memperkenalkan dirinya sebagai pacar Fuji terlihat sukses besar bukan?

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Mengiringi selfie unggahannya dengan Thariq Halilintar dan kedua orang tuanya, Fuji menuliskan caption singkat namun menyimpan makna yang manis. Ia menuliskan ‘Wellcome’, yang berarti ucapan selamat datang kepada Thariq di keluarganya. Fuji juga menyisipkan kata ‘Well’, yang berarti baik.

Topik Terkait