img_title
Foto : Instagram/thariqhalilintar

IntipSeleb – Pasangan selebriti muda yang kini tengah banyak digandrungi satu Indonesia yaitu Thariq Halilintar dan Fuji. Dalam momen hati valentine ini, Thariq tampak memberikan kejutan spesial untuk Fuji, dan diserbu oleh banyak ojek online.

Thariq Halilintar mengerahkan pasukan ojek online dengan menggunakan baju serba pink di hari kasih sayang ini dan membawa setangkai bunga mawar untuk satu motor. Hal ini disiapkan khusus untuk Fuji. Penasaran seperti apa potret romantis Thariq Halilintar rayakan Valentine, yuk simak artikel berikut ini.

Rayakan Valentine, Thariq Halilintar & Fuji Diserbu Ojek Online

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Pasangan muda yang kini tengah diidolakan satu Indonesia Raya tersebut selalu saja membuat publik baper. Thariq Halilintar dan Fuji, atau yang dikenal dengan sebutan #Thofu tersebut, kini semakin berani untuk pamer kemesraan di publik.

Aksi-aksinya yang berhasil membuat warganet balet dan gigit jari. Thariq Halilintar dan Fuji didoakan agar sampai ke pelaminan oleh warganet. Belum lama ini adik dari Atta Halilintar tersebut tampak berkunjung ke rumah orang tua Fuji yaitu H. Faisal dan Dewi Zuhriati, dan momen pertemuan tersebut tampak hangat dan berbunga-bunga.

Diduga sebagai silaturahmi kepada calon mertua, Thariq Halilintar memohon doa untuk kelangsungan hubungannya dengan Fuji kepada netizen. Thariq yang terlihat sangat buci kepada Fuji, berkali-kali memberikan kado spesial dan kejutan mewah untuk Fuji.

Topik Terkait