img_title
Foto : Instagram/dg_kcp

IntipSeleb – Artis sekaligus penyanyi senior Tanah Air, Dorce Gamalama dikabarkan tutup usia pada Rabu, 16 Februari 2022. Berita duka tersebut santer beredar di media sosial dan beberapa kerabat terdekat Dorce, usai dinyatakan terkena positif Covid-19.

Dorce Gamalama sebelumnya sempat jatuh sakit beberapa bulan belakangan dan beberapa kali dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya itu, sejumlah artis pun berbondong- bondong untuk menjenguk dan mengurus bunda Dorce salah satunya yaitu Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Penasaran seperti apa potret terakhir dari Dorce Gamalama, yuk simak potret berikut ini.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air pada pukul 08.00 WIB, yaitu Dorce Gamalama meninggal dunia usai dinyatakan positif Covid-19. Bunda Dorce meninggal dunia usai melakukan perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Instagram/dg_kcp
Foto : Instagram/dg_kcp

Sebelumnya seperti yang diketahui, kondisi kesehatan Dorce Gamalama memang beberapa bulan belakangan ini sedang memburuk. Ia sempat bolak-balik masuk rumah sakit karena kesehatannya menurun. Dorce Gamalama beberapa bulan terakhir berjuang melawan rasa sakit dan penyakit yang diidapnya, hingga terkena Covid selama 3 pekan terakhir sebelum meninggal dunia.

Instagram/dg_kcp
Foto : Instagram/dg_kcp

Sebelum terkena Covid-19, sejumlah selebriti Tanah Air turut mengunjungi kediaman Dorce Gamalama dan mengajak bunda Dorce untuk tampil di podcast YouTube miliknya dalam membahas perihal dirinya jatuh sakit. Sebut saja Denny Sumargo, video yang sempat trending, soal pengakuan bunda Dorce yang ingin dimakamkan jika meninggal dunia sebagai seorang perempuan, sempat membuat kontroversi publik.

Topik Terkait