img_title
Foto : Instagram/@dg_kcp

IntipSeleb –  Artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia. Dorce Gamalama tutup usia 58 tahun. Hal ini, juga telah disampaikan oleh sahabatnya Bunda Hetty.  Seperti yang sudah diberitakan tim Intipseleb sebelumnya, Dorce Gamalama meninggal dengan kondisi terinfeksi COVID-19. 

Meninggalnya Dorce Gamalama, telah membuat penasaran terkait wasiatnya yang pernah diumumkan kepada publik. Di hari Dorce Gamalama meninggal, salah satu ulama muda juga turut menolak wasiat Dorce Gamalama. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Wasiat Dorce Gamalama ingin dimakamkan secara perempuan

Instagram/dg_kcp
Foto : Instagram/dg_kcp

Mealui kanal YouTubeDenny Sumargo, Dorce Gamalama pernah mengungkapkan wasiat kematiannya untuk dilakukan dengan jenis kelamin perempuan. 

“Karena saya after operation, saya perempuan, ya saya punya kelamin perempuan, maka mandikan saya nantinya sebagai seorang perempuan,”  ucap Dorce Gamalama yang dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu, 2 Februari 2022. 

“Mau kain kafannya 7 lapis, 8 lapis, saya serahkan kepada yang ngurus. Yang ngurus laki-laki boleh, perempuan boleh, laki-laki perempuan boleh, siapa saja boleh yang memandikan saya,” timpalnya. 

Topik Terkait