img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Maria Vania dan Boy William melakukan olahraga yoga dalam sebuah konten YouTube. Melalui teaser yang dibagikan Maria Vania, ia tampak melakukan pose-pose menantang dengan Boy William.

Bahkan, Maria Vania sempat ‘mendesah’ di atas Boy William sehingga membuatnya salah fokus. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Maria Vania Buat Salah Fokus Boy William

Instagram/maria_vaniaa
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Maria Vania merupakan salah satu artis seksi Indonesia yang sering membagikan tips-tips berolahraga di media sosial hingga kanal YouTube-nya. Terkadang, Maria Vania mengundang sejumlah selebritis Tanah Air untuk berkolaborasi di konten olahraga yang akan diunggah di YouTube.

Kali ini, Maria Vania mengundang Boy William untuk sama-sama melakukan gerakan yoga. Dengan sejumlah pose menantang, Maria dan Boy bahu membahu untuk berolahraga yoga. Pada sebuah pose, Boy mengangkat tubuh Maria ke atas namun sang aktris justru jatuh.

Hingga tiba pada pose yang paling menantang yakni ketika tubuh Maria Vania diangkat oleh Boy William menggunakan kakinya atau gerakan flying warrior. Namun, Maria mengeluarkan suara seperti desahan sehingga Boy William salah fokus.

Topik Terkait