img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Presenter sekaligus YiuTuber ternama Tanah Air, Boy William mengaku putus dengan Karen Vendela putri konglomerat Indonesia jelang hari pernikahannya. Pengakuan Boy secara gamblang tersebut diungkapkan di depan Maia Estianty saat ia mengisi podcast Maia AlElDul TV.

Boy William mengaku tengah break dan sedang memikirkan kembali soal pernikahannya dengan Karen Vendela karena ada rasa takut. Kira-kira rasa takut apa yang menyelimuti Boy William hingga akhirnya memutuskan untuk break, yuk simak artikel berikut ini.

Break dengan Karen Vendela

YouTube/Maia AlElDul Tv
Foto : YouTube/Maia AlElDul Tv
 

Aktor kelahiran 17 Oktober 1991 tersebut baru saja membuat publik heboh, lantaran mengaku tengah break dengan sang tunangan Karen Vendela, yang awalnya akan ia nikahi pada tahun ini. Boy William mengaku jika hubungan keduanya sering dihiasi keributan dan pertengkaran sehingga, memutuskan untuk berpikir kembali untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Beberapa waktu lalu, Boy William mengaku jika ia tidak percaya pada pernikahan walaupun sudah bertunangan dengan Karen Vendela. Dan kini ia mengungkap kondisi jalinan asmaranya dengan sang kekasih.

Boy mengaku kini jalinan asmaranya dengan Karen masih berjalan dengan baik. Akan tetapi, ia merasa bahwa untuk saat ini mereka harus memikirkan perihal niatan untuk menikah dan memilih untuk sendiri-sendiri terlebih dahulu.

Topik Terkait