img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

IntipSeleb – Siti Badriah tengah berbahagia usai melahirkan anak pertamanya. Ia mengumumkan anak pertamanya itu yang berjenis kelamin perempuan di akun media sosialnya. Saat mengumumkan jenis kelamin anaknya itu, Siti Badriah tak kuat menahan tangis. 

Di sisi lain, ia blak-blakan membeberkan urusan seksnya dengan suaminya, Krisjiana Baharudin. Ia membongkar bisa berhubungan di mana saja namun ia menyebutkan satu hal yang dirasakan. Lantas, apa itu? Penasaran? Simak selengkapnya yuk di bawah ini.

Lahirkan Anak Perempuan

instagram/sitibadriahh
Foto : instagram/sitibadriahh

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Mereka pun menggelar acara gender reveal yang kemudian diunggah di akun media sosial masing-masing.

Acara tersebut pun berlangsung sederhana tetapi meriah. Dekorasi balon dan bunga pun menjadi penghias acaa gender reveal Siti Badriah. 

Dalam video unggahan akun media sosial Instagramnya, Siti Badriah mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka yang merupakan seorang perempuan. Ia pun tak kuat menahan tangis dan kemudian langsung memeluk suaminya itu. 

Topik Terkait