img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Musisi muda asal Bandung, Ravi Andika merilis single terbarunya yang bertajuk 'My Place'. Ia memang memiliki ketertarikan terhadap musik sejak usia dini. 

Ketertarikan dari Ravi Andika terhadap musik dan bernyanyi dianggap sebagai sebuah pendorongnya untuk semakin eksis di Industri musik Indonesia. Seperti apa cerita dari single terbaru Ravi? Berikut artikelnya. 

Rilis Lagu Buatan Sendiri

Ist
Foto : Ist

Ravi Andika cukup memiliki talenta musik yang baik. Ia juga terinspirasi oleh banyak musisi pop yang bisa bernyanyi juga memproduseri dan menulis lagu. Salah satu lagu terbarunya yaitu My Place yang merupakan bikinannya sendiri. 

Genre pop disco diambil oleh Ravi Andika untuk single perdananya My Place. Ia memang ingin lagu perdananya ini bisa memberikan mood yang menyenangkan untuk para pendengar. Meski begitu, lagu ini memiliki lirik yang sebenarnya bercerita mengenai sebuah kisah sedih dibelakangnya. 

Ravi Andika tampak ingin mencoba untuk mengubah stereotip lagu sedih dimana biasanya harus diiringi oleh alunan musik yang juga bernuansa sedih.

Topik Terkait