img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertama dari sang suami, Dimas Anggara pada tanggal cantik yakni 22 Februari 2022. Nadine dan Dimas dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Djiwa.

Namun, salah satu netizen justru mempertanyakan agama anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasalnya, keduanya diketahui menikah beda agama.

Bukan hanya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang agama anaknya dipertanyakan. Beberapa artis Tanah Air juga mengalami hal serupa. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes

Instagra
Foto : Instagra

Reza Anugrah atau Reza SMASH mengaku telah menikah diam-diam dengan seorang wanita bernama Fabiola Elizabeth Agnes pada September 2018 lalu. Pernikahan tersebut sengaha tidak diumbar ke publik dan hanya mengundang keluarga inti. Rupanya, Reza dan Fabiola berbeda keyakinan.

Namun sayang, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Fabiola mengaku telah bercerai dari Reza SMASH. Meski demikian, netizen justru sempat mempertanyakan agama anak Reza dan Fabiola. Dengan nyeleneh, Fabiola membalas pertanyaan tersebut.

Topik Terkait