img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar mengungkapkan bahwa ia sempat terpikir untuk melakukan program bayi tabung bersama dengan sang istri, Aurel Hermansyah karena kala itu Aurel sempat mengalami keguguran.

Selain itu, Atta juga menuturkan bahwa ia memiliki 3 pilihan nama untuk putri pertamanya. Lantas bagaimana penjelasan Atta? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Sempat terpikir program bayi tabung

Istimewa
Foto : Istimewa

Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa sang istri pernah mengalami keguguran dan terpikir ingin melakukan program bayi tabung.

“Waktu itu sempet keguguran, abis keguguran beberapa minggu kemudian ke RSU Bunda dan ketemulah dengan dokter Ivan, nah ngomonglah ke dokter Ivan apa kita perlu bayi tabung atau apa, tapi dokter Ivan bilang, udah sabar aja dulu. Insya Allah kalau memang rezekinya pasti dikasih, jangan langsung mikir bayi tabung dulu,” jelas Atta Halilintar dikutip dari press conference yang diadakan di RSU Bunda Jakarta, Kamis, 24 Februari 2022.

Lebih lanjut Atta menuturkan bahwa beberapa minggu kemudian Aurel melakukan tes kehamilan kembali dan mendapatkan hasil positif. Lantas Atta dan Aurel memutuskan check up kembali ke rumah sakit.

Topik Terkait