img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu mengajak 22 orang anggota keluarganya untuk menikmati libur Hari Natal dan Tahun Baru di Italia. Tidak ingin liburan sendiri, Ruben ternyata juga akan memberangkatkan 25 karyawannya pergi menjalankan ibadah umrah. Pernyataan ini dilontarkan ruben kepada tim VIVA.co.id pada Selasa, 24 Desember 2019.

Seperti diketahui, keluarga The Onsu memang memiliki tradisi sendiri di momen Hari Natal. Sejak lima tahun terakhir, mereka selalu meluangkan waktu untuk berlibur setelah satu tahun sibuk bekerja. Momen ini tentu dinantikan oleh setiap anggota Ruben. Terlebih, tahun ini liburan mereka nampak berbeda dengan kehadiran Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu.

Keluarga The Onsu liburan ke Italia

Keluarga Ruben OnsuSumber: Instagram/@ruben_onsu

Rencana liburan ke Italia ini sudah dipersiapkan dengan matang oleh keluarga Ruben. Sang adik, Jordi Onsu ditunjuk sebagai penanggung jawab liburan mereka di Italia. Rencananya, mereka akan berangkat pada Kamis, 26 Desember 2019. Ruben Onsu dan keluarganya akan mengunjungi Milan, Florance, dan Roma sebagai tempat destinasi wisata mereka.

“Tahun ini pergi ke Italia, (mengunjungi) Milan, Florance, sama Roma. Ribet (persiapannya) aku sama Wendy mengatur perjalanan ini, ketika sudah dapat tournya, kita presentasi di depan keluarga dari situ belajar memanage. Tahun ini 22 (orang berangkat liburan),” kata Jordi dalam video di YouTube MOP Channel yang dikutip pada Rabu, 25 Desember 2019.

Baca Juga: Ruben Onsu Ajak 22 Orang ke Italia di Liburan Natal Tahun Ini

Topik Terkait