img_title
Foto : Nikitawillyofficial94/instagram

IntipSeleb – Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya mengungkap alasan memilih Los Angeles, Amerika, sebagai tempat kelahiran buah hati pertama mereka.

Tak hanya itu, Nikita Willy juga membocorkan lokasi Rumah Sakit tempatnya melahirkan nanti, yang merupakan langganan para bintang Hollywood diantaranya Kylie Jenner hingga Beyonce. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Nikita Willy dan Indra Priawan Putuskan Melahirkan di Los Angeles

nikitawillyofficial94/instagram
Foto : nikitawillyofficial94/instagram

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan memboyong keluarga mereka untuk berlibur ke Amerika. Namun, keduanya memutuskan untuk menetap lebih lama di Negeri Paman Sam tersebut, karena berencana melahirkan anak pertama mereka di sana.

Baru-baru ini melalui kanal YouTube Nikita Willy Official, keduanya mengungkapkan alasan memilih Los Angeles, Amerika, sebagai tempat bersalin Nikita Willy, yakni karena memiliki fasilitas yang unggul.

“Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah kita pengin mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” ujar Indra Priawan, dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, 28 Februari 2022.

Topik Terkait