img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Siapa yang tak sadar jika Nagita Slavina menjadi salah satu artis multitalenta Tanah Air yang gemar akan fesyen. Aksesoris yang menempel pada tubuhnya kerap disoroti oleh netizen. Pasalnya, item milik Nagita Slavina memiliki harga bikin melongo.

Termasuk barang untuk sang buah hatinya yang kedua bersama Raffi, yaitu Rayyanza Malik Ahmad. Bayi yang lahir pada 26 November 2021 kemarin juga menggunakan item fesyen yang tak kalah mewah dengan milik sang mama. 

Di mana kali ini IntipSeleb akan melihat item fesyen onesie milik Rayyanza yang datang dari berbagai luxury brand melansir pada akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Penasaran apa aja? Yuk lihat ke bawah.

Instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : Instagram/fashion_nagitaslavina

Mayoritas banyak bayi-bayi yang diberikan baju berbentuk onesuit yang mempermudah pemakaian. Hal tersebut berlaku pada Rayyanza Malik Ahmad yang memiliki koleksi onesuit atau babysuit. Salah satunya datang dari luxury brand asal Italia dengan harga Rp6 juta.

Instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : Instagram/fashion_nagitaslavina

Onesie selanjutnya datang dari brand quite luxury asal Prancis dengan harga dibanderol Rp3 juta. Tak hanya punya satu, Rayyanza memiliki dua warna, di mana satunya berwarna krem.

Topik Terkait