img_title
Foto : KONSER DEMI RAGA YANG LAIN: TRIBUTE TO NAKES

IntipSeleb – Kurang lebih 2 tahun sudah virus COVID-19 menghantui orang-orang di berbagai negara, dan tidak sedikit menelan korban jiwa.

Tenaga kesehatan atau nakes ditunjuk sebagai garda terdepan untuk memerangi COVID-19, serta dibantu dengan partisipasi pemerintah juga masyarakat yang turut mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Untuk mengapresiasi jasa para tenaga kesehatan dalam memberantas COVID-19, ANTV menggelar acara Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute To Nakes pada Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 20.30 WIB, dengan dipantu oleh Denny Sumargo dan Astrid Tiar.

Disiarkan langsung dari studio 5 ANTV dan RSDC Wisma Atlet Jakarta, konser Demi Raga Yang Lain: Tribute To Nakes diisi oleh sederet figur publik Tanah Air. Seperti apa keseruannya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Dul Jaelani, El Rumi, dan Sara Fajira Menjadi Pembuka Demi Raga Yang Lain: Tribute To Nakes

KONSER DEMI RAGA YANG LAIN: TRIBUTE TO NAKES
Foto : KONSER DEMI RAGA YANG LAIN: TRIBUTE TO NAKES

Dengan diiringi paduan suara VOICE OF INDONESIA, Dul Jelani, El Rumi, dan Sara Fajira menjadi pembuka di Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute To Nakes, yang disiarkan langsung dari studio 5 ANTV.

Memiliki keunikan vokal yang berbeda, Dul Jelani, El Rumi, dan Sara Fajira membawakan spesial untuk mengapresiasi para tenaga kesehatan bertajuk Demi Raga Yang Lain ciptaan Eka Gustiawan yang diaransemen oleh Tyo Adrian.

Andika Mahesa Hibur Tenaga Kesehatan di RSDC Wisma Atlet Jakarta

KONSER DEMI RAGA YANG LAIN: TRIBUTE TO NAKES
Foto : KONSER DEMI RAGA YANG LAIN: TRIBUTE TO NAKES

Lewat Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute To Nakes, Andika Mahesa membuat penampilan spesialnya dengan bernyanyi langsung di RSDC Wisma Atlet Jakarta untuk menghibur para tenaga kesehatan yang tengah bertugas.

Dengan membawakan lagu Cinta Sampai Mati, Andika Mahesa memberikan sebuket bunga untuk tenaga kesehatan di RSDC Wisma Atlet Jakarta sebagai bentuk apresiasi serta terima kasihnya telah menjadi garda terdepan dalam melawan virus COVID-19.

Selain itu, Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute To Nakes juga turut dimeriahkan oleh Maia Estianty, Budi Doremi, Ndarboy Genk, Fatin, dan Stevan Pasaribu.

Berita Terkait
Topik Terkait