img_title
Foto : Instagram/motoGp

IntipSeleb – Aksi Rara Istiati Wulandari saat menjadi pawang hujan di acara MotoGP Mandalika berhasil menarik perhatian publik. Namun, siapa sangka jika bayaran Rara saat menjadi pawang hujan tersebut tembus hingga ratusan juta.

Rara dipercaya untuk membantu acara MotoGP 2022 yang digelar di Mandalika. Penasaran berapa gaji Rara saat menjadi pawang hujan, yuk simak artikel berikut ini.

Gaji Rara Istiati Wulandari Jadi Pawang Hujan MotoGP

Instagram/motoGp
Foto : Instagram/motoGp
 

Pemilik nama lengkap Raden Rara Istiati Wulandari mendadak ramai diperbincangkan publik, lantaran aksinya sebagai pawang hujan viral di media sosial. Jadi pawang hujan dalam acara MotoGP 2022 yang digelar di Lombok, Rara ditugaskan menjadi seorang pawang hujan dan banjir kontroversi publik.

Namun siapa sangka jika profesi Rara sebagai pawang hujan MotoGP ternyata memiliki bayaran fantastis dan mengejutkan. Rara mengungkapkan jika selama bergabung dalam acara MotoGP dirinya dibayar oleh perusahaan BUMN.

Bahkan, aksinya yang tampil di sirkuit MotoGP dengan ritual mendatangkan hujan tersebut berhasil ditiru oleh salah satu pembalap Fabio Quartararo dan trending di media sosial.

Topik Terkait