img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putry Pasanea dan Vita Alvia diketahui akan ikut meramaikan HUT ANTV ke-29 pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 yang dilaksanakan di  Ecovention Hall - Ecopark Ancol.

Menjadi salah satu bintang tamu dalam HUT ANTV ke-29, Putry Pasanea dan Vita Alvia mengucap syukur. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Putry Pasanea Ucap Syukur

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Putry Pasanea yang merupakan salah satu penyanyi yang tenar lewat single lagunya yang berjudul Janji Putih. Lagu tersebut kerapkali diputar di aplikasi TikTok dan membuat namanya melambung tinggi. 

Kini, ia berkesempatan menjadi bintang tamu dalam HUT ANTV ke-29 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 di  Ecovention Hall - Ecopark Ancol. Ikut meramaikan HUT ANTV ke-29, Putry Pasanea mengucap syukur telah diundang untuk tampil bersama musisi lainnya. Sebab, perayaan HUT ANTV ke-29 ini akan menjadi kali pertama bagi Putry Pasanea tampil di stasiun TV swasta.

“Ya saya ucapkan terima kasih banyak untuk ANTV, untuk kepercayaan dan juga untuk kesempatannya, ini salah satu kesempatan yang emas, terima kasih kepada Bu kiki, Pak kiki dan semua kru ANTV karena seperti yang tadi disampaikan bahwa kami mungkin hanya dikenal selama ini lewat media sosial walaupun lagu kami viral tapi ini adalah pengalaman pertama buat saya tampil di stasiun TV nasional,” ucap Putry Pasanea saat presscon dari Ecovention Hall - Ecopark Ancol, Kamis, 24 Maret 2022.

Topik Terkait