img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Rara Istiati Wulandari namanya tengah disorot publik lantaran viral dan trending di media sosial. Usai menjadi pawang hujan di acara MotoGP 2022 Mandalika, Rara menuai pro dan kontra publik. 

Aksi Rara di sirkuit Mandalika menjadi pawang hujan, sempat dilirik beberapa media asing dan membuat Indonesia terkenal. Penasaran seperti apa klarifikasi Rara saat dirinya menjadi pawang hujan di Mandalika, yuk scroll artikel berikut.

Rara Mendedikasikan Diri Untuk Indonesia Jadi Pawang Hujan di MotoGP 

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier
 

Pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari atau yang lebih dikenal Rara si pawang hujan kini tengah menjadi buah bibir masyarakat Indonesia bahkan dunia. Pasalnya, aksi Rara memanggil hujan di acara MotoGP 2022 kemarin trending di media sosial.

Ritual Rara di tengah derasnya hujan di jalanan sirkuit Mandalika dengan membacakan sejumlah mantra, sempat menuai banyak pro kontra publik. Bahkan tak sedikit warganet dan sejumlah pembalap yang menirukan gaya Rara tersebut.

Mengaku dibayar 3 digit oleh salah satu perusahaan BUMN, Rara menyebutkan jika dirinya sekaligus membantu Indonesia agar tidak malu pada event MotoGP kemarin. Pengakuan Rara tersebut diungkapkan saat dirinya hadir di podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Topik Terkait