img_title
Foto : Instagram/fuji_an

IntipSeleb – Beredar undangan pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar di media sosial. Tak main-main, undangan tersebut menyatakan pernikahan Fuji dan Thariq akan digelar pada 30 Maret 2022 mendatang.

Sebelumnya, Thariq Halilintar memberikan tanggapan terkait dugaan hendak melamar Fuji setelah ibadah umrah bersama. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Undangan Pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar?

Instagram/thepowerofnetizens
Foto : Instagram/thepowerofnetizens

Publik dihebohkan dengan foto undangan pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar. Melansir Instagram @thepowerofnetizens, undangan pernikahan Fuji dan Thariq berwarna putih dengan hiasan bunga warna pink dan foto mesra keduanya sebagai background.

Tertulis nama lengkap Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri yang bersanding sebagai calon mempelai. Pada foto undangan tersebut, Thariq dan Fuji disebut akan melangsungkan pernikahan pada Rabu, 30 Maert 2022.

Akad nikah pada pukul 07.30 WIB - 10.00 WIB. Sementara itu, resepsi berlangsung pada 11.00 WIB - 15.00 WIB. Pada undangan, Fuji dan Thariq Halilintar dituliskan mengadakan pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta.

Topik Terkait