img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb – Bulan Ramadhan segera tiba. Umat Islam berbondong-bondong menyambut bulan puasa dengan beragam aktivitas, mulai dari ziarah ke makam orang tercinta hingga mempersiapkan menu sahur dan buka puasa.

Audi Marissa juga turut ‘menyinggung’ bulan puasa meski keputusannya pindah agama ke Kristen telah diungkap oleh suaminya, Anthony Xie. Seperti apa kabarnya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Audi Marissa Pindah Agama

instagram/audimarissa
Foto : instagram/audimarissa

Pada pertengahan Maret 2022 lalu, kesaksian Anthony Xie mengenai agama yang dianut Audi Marissa beredar. Anthony menyatakan ucap syukur karena Audi telah menjadi murid Yesus. Hal tersebut memiliki arti bahwa Audi telah pindah agama ke Kristen.

Anthony Xie membeberkan, Audi Marissa tadinya berbeda agama dengannya. Namun kini, Audi telah memiliki keyakinan yang sama dengannya oleh karena itu Anthony sangat bersyukur.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie dilansir dari YouTube GKDI Bogor, Maret 2022.

Topik Terkait