img_title
Foto : YouTube/ Sule Productions

IntipSeleb – Baru-baru ini musisi Tanah air Maia Estianty mengungkapkan isi hatinya secara eksklusif soal dirinya yang mengaku mendapatkan karma baik. Usai gagal berumah tangga dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty kini tengah panen keberkahan dari masa lalunya.

Sempat terluka oleh masa lalunya, Maia Estianty kini hidup bahagia dengan keluarga barunya usai menikah dengan Irwan Mussry. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Panen Karma Baik, Maia Estianty Mengaku Penuh Berkah 

YouTube/ Sule Productions
Foto : YouTube/ Sule Productions
 

Musisi sekaligus istri pengusaha sukses Maia Estianty baru-baru ini kembali menarik simpati publik. Pasalnya wanita berusia 46 tahun tersebut, mengaku mendapatkan karma baik dari kepahitan masa lalunya.

Sempat gagal berumah tangga, dan sempat merasa trauma kini hidup Maia Estianty lebih terasa bahagia dan sempurna. Usia menikah dengan pengusaha sukses Irwan Mussry, Maia Estianty tengah memanen keberkahan hidupnya sesuai apa yang ditanamnya selama in.

Ibu dari Al, El dan Dul tersebut, mengaku jika cerita masa lalunya mengajarkannya untuk selalu terus berbuat baik, menguras kesabaran yang lebih ekstra, dan selalu berusaha kuat dan tegar demi ketiga anak-anaknya.

Topik Terkait