img_title
Foto : Instagram/ @putrasiregarr17

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang ketika seorang pengusaha yang dikenal sering membagi-bagikan handphone, Putra Siregar diamankan atas kasus dugaan pengeroyokan. Tidak sendiri ia diamankan bersama seorang artis Rico Valentino

Putra Siregar dan Rico Valentino diamankan atas laporan seseorang bernama Nuralamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Seperti apa kasus ini? Berikut artikelnya. 

Diamankan Kasus Pengeroyokan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Putra Siregar dan Rico Valentino diamankan setelah diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga, Nuralamsyah. Kejadian pengeroyokan itu terjadi pada 2 Maret di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

Kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi menyampaikan jika kliennya dikeroyok tanpa sebab pada pukul 2 dini hari. Untuk itu, kliennya melaporkan kedua orang itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kira-kira Jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata Ahmad Ali Fahmi saat dikonfirmasi awak media, Selasa 12 April 2022.

Topik Terkait