img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Chandrika Chika tampil sebagai bintang tamu podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Chika lagi-lagi menyinggung hubungan spesial yang tengah dijalin oleh Thariq Halilintar dan Fuji.

Chandrika Chika seolah mempermasalahkan hubungan Thariq Halilintar dan Fuji yang selalu dibuat menjadi konten. Namun, Chika speechless ketika Deddy Corbuzier menyindir balik sang seleb TikTok. Bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sindir Thariq Halilintar dan Fuji Selalu Buat Konten Pacaran

Instagram/ @thariq_halilintar
Foto : Instagram/ @thariq_halilintar

Deddy Corbuzier mengundang Chandrika Chika untuk hadir dalam podcast Close The Door. Pada podcast, ayah dari Azka Corbuzier tersebut bertanya mengapa Chika tidak meminta Thariq Halilintar dan Fuji memberi tahu fans mereka untuk berhenti menghujatnya.

Namun ternyata, Chandrika Chika mengaku telah menegur Thariq Halilintar. Ia menyarankan sebaiknya Thariq dan Fuji tidak membuat konten mengenai hubungan mereka. Deddy Corbuzier beralasan, jika tidak buat konten, tidak akan ada pemasukan.

“Gue tuh sempet bilang, ‘Eh gue gak permasalahin loe berhubungan, cuma jangan langsung dibikin konten,” kata Chandrika Chika di YouTube Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 13 April 2022.

Topik Terkait