img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

IntipSeleb –  Kerap mengumbar bagian tubuhnya di media sosial, Maria Vania kini nampak lebih tertutup. Bahkan ia menggunakan mukena dan juga hijab.

Diisukan mualaf, Maria Vania mengaku bahwa hal tersebut tuntutan profesional karena dirinya sedang sibuk syuting film komedi religi. Lantas seperti apa Maria Vania menanggapi isu mengenai dirinya yang disinggung mualaf? Yuk langsung simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb, check it out!

Dapat Peran Berhijab, Maria Vania Dapat Tanggapan dari Warganet

Instagram/maria_vaniaa
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Maria Vania dikabarkan menjadi mualaf usai foto berhijabnya beredar di sosial media. Kekinian diketahui, Maria memakai hijab untuk keperluan sinetron komedi religi dengan lawan main Billy Syahputra.

Keduanya yang santer dikabarkan sedang dekat ini justru bersatu dalam sinetron tersebut. Dalam sebuah kesempatan tayangan video wawancara, Billy Syaputra menyarankan Maria Vania untuk berhijab.

“Berhijab tuh cakep banget, bagus banget. Daripada pakaian kamu seperti itu (seksi), ya.. kayak gitulah,” ujar Billy Syahputra dalam kanal YouTube CeritaCintaID, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 14 April 2022. 

Topik Terkait