img_title
Foto : Instagram/@mayk_wongkar

IntipSeleb – Ria Irawan meninggal dunia di umur 50 tahun akibat menderita kanker getah bening dan tumor otak. Berdasarkan keterangan sang suami, Mayky Wongkar, kondisi istrinya memang sudah kritis sebelum meninggal di rscm pada Senin, 6 Januari 2020.

Pemaim film Biola Tak Berdawai itu meningggal dunia saat adzan subuh berkumandang sekitar pukul 4 pagi. 

"Iya barusan meninggal pas adzan subuh di RSCM. Memang sudah kritis," ungkap Mayky saat dihubungi awak media.

Sementara itu, dilihat dari unggahan Instagram Story sang kakak, Dewi Irawan memajang foto keranda Ria Irawan di dalam mobil jenazah. "Pulang, adikku sayang," tulisnya dengan emoji hati berwarna merah.

Ria Irawan Meninggal dunia

Diketahui, Ria Irawan berasal dari keluarga artis. Kedua orangtuanya, Bambang Irawan dan Ade Irawan juga terjun di dunia akting begitu pun dengan Dewi Irawan. Semasa hidup, Ria pernah meraih penghargaan pemeran pendukung wanita terbaik di Piala Citra tahun 1988 untuk film Selamat Tinggal Jeanette.

Sebelum meninggal, Ria Irawan pernah menjalani pengangkatan rahim yang membuatnya tidak bisa memiliki anak sejak menikah dengan suami pertamanya. Mayky Wongkar yang menikahi Ria Irawan pada 2016 menerima hal tersebut dan setia menemani sanh istri melawan penyakitnya.

Topik Terkait