img_title
Foto : Instagram/ @t_orasudi_ro

IntipSeleb – Tora Sudiro menceritakan kejadian lucu saat dirinya dimarahi oleh sang anak karena ketahuan melihat cewek TikTok sedang joget. Bahkan, anak dari Tora marah sampai dua hari lamanya. 

Tora Sudiro pun menjelaskan awal kejadian sampai akhirnya ia bisa ketahuan anak saat menonton acara itu. Seperti apa kejadiannya? Yuk langsung diintip artikelnya. 

Awal Kejadiannya

Instagram/mieke_amalia
Foto : Instagram/mieke_amalia

Tora Sudiro mengungkapkan awal kejadian saat dirinya dimarahi anak karena melihat konten cewek joget di aplikasi TikTok. Kejadian itu bermula ketika sang anak terpapar COVID-19. Ternyata gadget yang digunakan tersambung dengan handphone miliknya. 

Saat Tora Sudiro sedang menyaksikan ada cewek joget di TikTok sang anak langsung mendatangi dan memarahinya. Sang anak meminta Tora berhenti karena kasian dengan Mieke Amalia. 

"Iya hehe itu lucu banget kejadiannya. Jadi waktu itu dia kena COVID, jadi komunikasi saya sama istri saya sama anak saya pakai Ipad. Nah Ipad yang sekarang itu ternyata ngikutin ke mana gerakan kita, nah suatu saat saya lagi liat-liat TikTok, saya lagi liat cewek joget-joget hehe eh marah-marah anak langsung ‘pap itu apaan sih nggak boleh kasian mami’ pokoknya begitu lah hehe," kata Tora Sudiro di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Topik Terkait