img_title
Foto : Youtube/j&uschannel

IntipSeleb – Dewi Ria menceritakan kisah spiritualnya di akun media sosial YouTube yang cukup membuat kaget. Artis sekaligus penyanyi dangdut ini mengaku berjumpa dan bercakap dengan Yesus. 

Hal itulah yang membuatnya mantap pindah agama dari Islam ke Kristen. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya  di bawah ini.

Berjumpa Yesus

youtube/j&uschannel
Foto : youtube/j&uschannel

Dewi Ria menceritakan kisah spiritualnya yang membuat kaget publik. Ia mengaku bertemu dan bercakap dengan Tuhan Yesus. Hal ini berawal saat ia menjalin kasih dengan pasangannya, Paul. Keduanya menjalin hubungan beda agama, Dewi beragama Islam sedangkan Paul beragama Kristen.

Ternyata orang tua Paul merupakan seorang pendeta. Dewi pun kemudian mulai mengetahui tentang Yesus. Sayangnya, hubungan keduanya ditantang keras oleh orang tua Dewi. Sebab, keluarga Dewi merupakan keluarga muslim yang taat.

"Tahun 95 pada waktu itu saya berkenalan dengan pacar saya yang sekarang menjadi suami saya. Beliau anak hamba Tuhan, almarhum mertua saya pendeta. Saya diperkenalkan Tuhan Yesus oleh suami saya," ucap Dewi dilansir IntipSeleb pada YouTube J&us Channel.

Topik Terkait