img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Sukses membintangi sinetron Suami Pengganti, Laura Theux dan Rifky Balweel rayakan tasyakuran tembus 50 episode bersama pemain dan para kru lainnya. Tak hanya itu, Laura Theux dan Rifky Balweel pun turut mendoakan dan berharap besar akan kemajaun sinetron yang dibintanginya.

Penasaran seperti apa harapan Laura Theux dan Rifky Balweel terkait sinetron Suami Pengganti. Yuk scroll artikelnya berikut ini! 

Tasyakuran 50 Episode Suami Pengganti 

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official
 

Kemarin malam, para pemeran sinetron keren ANTV Suami Pengganti menggelar Tasyakuran 50 episode. Acara yang dihadiri oleh seluruh pemain, kru dari Verona Pictures dan ANTV, dilaksanakan di lokasi syuting sekaligus buka puasa bersama.

Tidak hanya itu, para pemeran Suami Pengganti juga memberikan santunan kepada para anak Yatim serta melakukan doa bersama. Melewati 50 episode penayangan, berbagai harapan dan doa dipanjatkan oleh para pemain melalui video yang diunggah oleh instagram @antv_official.

"Aku berharap sinetron Suami Pengganti episodenya lebih panjang dan ceritanya semakin digemari masyarakat luas," ungkap Laura Theux pemeran Ariana di serial Suami Pengganti.

Topik Terkait