X

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti ungkap status putri sulungnya, Shania Salsabila berumur 21 tahun. Sebelum menyandang status sebagai istri dari Faisal Harris, Sarita ternyata telah menikah dengan pria lain. Pernikahan pertamanya itu dikaruniai satu putri cantik bernama Shania Salsabila. Paras cantik dan tubuh Shania yang proporsional menarik kaum pria, termasuk pengacara kondang Hotman Paris.

Pernikahan Sarita dan Faisal membuahkan tiga putri bernama Shakilla, Shafa, dan Shabina. Untuk mengisi liburan akhir tahun, mereka liburan ke luar negeri bersama sang ayah. Jennifer Dunn sebagai istri Faisal, tidak turut meramaikan liburan kali ini. Lewat komentar di unggahan yang dibagikan pada Sabtu, 4 Januari 2020 Sarita memberikan tanggapan menohok untuk mantan suaminya itu. 

Baca Juga: Terciduk, Hotman Paris Kasih Ciuman ke Kakak Shafa Harris

Tiga putri Sarita berlibur dengan Faisal Harris

Sarita Abdul Mukti

Sejak viral video Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn, nama Sarita Abdul Mukti kian menjadi sorotan. Termasuk salah satu unggahan video yang dibagikan di media sosial baru-baru ini. Rekaman video tersebut menampilkan ketiga putri hasil pernikahannya dengan Faisal Harris hendak berlibur bersama ayahnya. 

Dalam video singkat itu, tampak Faisal menjemput ketiga putrinya di rumah Sarita. Meski terlihat sedih karena meninggalkan sang bunda untuk berlibur, Shakilla, Shafa, dan Shabina terlihat antusias memulai liburan.

"Happy holiday kids.. be nice to your Daddy @shakillaastari @shafaharris @shabinamecca ( hhmm kalau aku punya kekasih pasti aku dinner ntar malam, karena gak punya kekasih ya udah masuk selimut lagi deeh," tulis Sarita.

Shania ‘bersyukur’ bukan anak Faisal Harris

Shania dan Sarita

Hanya menandai ketiga putrinya, warganet penasaran mengapa Shania Salsabila, putri sulungnya tidak ikut serta dalam liburan kali ini. Bahkan, salah satu netter menyoroti laman Instagram Faisal yang tidak menuliskan nama Shania.

"Bun kenapa di IG om Haris nama Shania doang yg ga ditulisnya?" tanya seorang warganet.

Pertanyaan itu langsung diserbu oleh netter lainnya. Mereka bermaksud untuk menjelaskan bahwa Shania bukanlah anak dari pernikahan Sarita dan Faisal. Saat menikah dengan Faisal, Sarita telah membawa buah hati dari pernikahan pertamanya. Melihat sudah diwakilkan oleh warganet lain, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu mengungkapkan bahwa Shania bersyukur bukan anak kandung Faisal Harris.

"Dan kak Shania bersyukur bukan anaknya Haris," sindir Sarita.

Ketiga putri Sarita dan Faisal belum menerima Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti

Keikhlasan hati Sarita menerima sang suami menikah lagi dengan wanita lain menjadi sorotan. Pertanyaan soal Jennifer Dunn pun masih ditanyakan oleh netizen sampai saat ini. Warganet lain menanyakan apakah Jennifer turut bergabung dengan suaminya ketika sedang menghabiskan waktu dengan tiga putrinya

Maaf bun mau nanya, kalo anak2 sm daddy, terus maaf si j*dunnya ga ikutan kan bun,” ungkap netter lain.

Sarita pun menjawab bahwa putri-putri cantiknya belum menerima Jennifer sebagai istri baru ayahnya dalam waktu dekat.

Bismillah anak2 belum terima selingkuhan ayahnya dalam waktu dekat, sabar yaa waktu yg akan menjawab,” jawab Sarita Abdul Mukti.