img_title
Foto : Instagram/kamaya_kamaya

IntipSeleb – Kamaya Idol sempat membuat heboh publik saat mengungkap kisah spiritualnya yang memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia mengaku keputusannya ini diambil usai mendapat sebuah petunjuk.

Kini, ia memiliki kehidupan yang membuat kaget publik. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pindah Agama

kamaya_kamaya/instagram
Foto : kamaya_kamaya/instagram

Kamaya Idol mengaku keputusannya pindah agama itu berawal saat ia diajak oleh pacarnya yang merupakan pendeta ke Israel. Tanpa diduga, Kamaya Idol saat itu menerima ajakan pacarnya tersebut. 

“Pertama kali aku keluar dari bandara dan menginjakkan kaki, aku teringat aku bilang sama dia ‘kalau Tuhan izinkan gue ke sana pasti aku akan menginjakkan kaki ke sana’ dan itu yang bikin aku merinding. Itu momen buat aku, aku berdoa gini ‘tolong Tuhan tunjukkan mana Tuhan yang benar," ucap Kamaya Idol dilansir IntipSeleb pada YouTube Diaspora Tv.

Usai sampai ke Israel, Kamaya Idol merasa lelah. Ia pun kemudian membasuh dirinya dan merenung di kamar penginapannya. Tiba-tiba saja, Kamaya Idol mendapat sebuah petunjuk. “Sampai akhirnya pada saat itu di malam harinya saya kecapaian banget, saya mandi, saya dibukakan bahwa saya dibukakan mulai dari saya kecil kenapa cuman saya doang yang disekolahin Muslim sampai salat kenapa sih gue pacaran sama yang beda agama lagi malah yang dapatnya anak gembala. Kejadian di mana saya bilang sama dia kalau misalkan ‘Tuhan menginjakkan kaki saya di Israel’ dan ternyata itu memang rencana Tuhan," ucapnya.

Topik Terkait