img_title
Foto : Instagram/@agnezmo/@realericnam

IntipSeleb – Agnez Mo merupakan salah satu musisi Tanah Air yang berkarier di Los Angeles, Amerika Serikat. Sama halnya dengan Eric Nam, penyanyi solo asal Korea. Keduanya dipertemukan dalam program I Think You’re Dope yang ditayangkan di kanal YouTube DIVE Studios pada 8 Januari 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Eric sebagai pemilik program banyak mencari tahu tentang latar belakang Agnez Mo. Salah satunya bagaimana pelantun lagu Diamonds itu memutuskan untuk menjadi musisi hingga perjuangannya di AS.

Baca juga: Eric Nam Pacaran Sama Chloe Moretz? Ini Jawabannya

Bahas Pernikahan Dini

Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut membahas bagaimana Pernikahan Dini merubah kariernya. Sinetron yang dibintangi bersama Syahrul Gunawan pada 2001 itu dianggap memiliki isu sosial yang penting sehingga Agnez tertarik untuk bergabung.

“Ketika aku 14 tahun aku mengambil peran kontroversial tentang remaja yang hamil di luar nikah. Kau tahu, di beberapa negara hal ini masih tabu. Hal itu terjadi 15 tahun lalu sebelum ada internet, publik masih berpikiran sempit, jadi saat aku mengambil perannya isu tersebut jadi perbincangan penting,” ungkap Agnez.

Topik Terkait