img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris yang dikenal publik sebagai pengacara dan artis kondang menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan padanya oleh Iqlima Kim. Bersama pengacara Razman Arif Nasution SH, Iqlima Kim telah menggelar press conference siang hari tadi menuduh Hotman Paris diduga melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Seperti apa pengakuan Hotman Paris yang dengan tegas menyanggah tuduhan yang menurutnya tak berdasar itu? Berikut ini informasi selengkapnya berdasarkan rilis yang diberikan pihak pengacara Hotman Paris.

Mengaku Tidak Lakukan Pelecehan Ataupun Mengajak Nikah

Instagram/ @iqlimakim_
Foto : Instagram/ @iqlimakim_

Sewaktu diwawancara oleh wartawan ketika press conference, Iqlima Kim sempat mengatakan jika dirinya diajak menikah. Menanggapi hal itu, Hotman Paris menyanggah jika diajak nikah bukanlah pelecehan seksual. Ia juga menegaskan dirinya bahkan tidak pernah mengajak menikah, karena tak mungkin dirinya mau dengan sembarang perempuan.

"Diajak nikah bukanlah pelecehan seksual dan saya tidak pernah mengajak menikah, bagaimana mungkin saya mengajak nikah cewek seperti itu, aduh Hotman yang sangat nge top begini masak mengajak nikah? Artis juga kagak," kata pengacara tajir itu.

"Bahkan dia tidak bisa uraikan pelecehan seksual yang mana, katanya mau dicium di mobil Lexus itu juga tidak benar, kalau mau dicium kan bisa menolak, kecuali dipaksa," tegas Hotman pada Jumat, 29 April 2022.

Topik Terkait