img_title
Foto : Instagram/@antv_sinetronkeren

IntipSeleb – Sinetron terbaru ANTV bertajuk Kekasih Halal yang di bintangi Adinda Thomas dan Wafda Saifan Lubis, akan segera tayang untuk menghibur pemirsa di rumah.

Menampilkan genre komedi romantis, berikut kisah cerita Kekasih Halal yang tayang di ANTV. Yuk, langsung intip di bawah ini!

Kisah Wafda Saifan Lubis dan Adinda Thomas di Keksih Halal di ANTV

Wafda Saifan Lubis dan Adinda Thomas, selebriti yang belakangan ini tengah naik daun. Keduanya membintangi film horor hit dan rilis bersamaan di pekan liburan Lebaran ini. Wafda membintangi film Kuntilanak 3 besutan Rizal Mantovani. Adinda Thomas membintangi film horor KKN di Desa Penari, yang diangkat dari kisah nyata dan sudah ditunggu-tunggu sejak dua tahun lalu.

Wafda juga semakin digandrungi setelah memerankan tokoh Aldi dalam serial web drama romantis Wedding Agreement The Series. Dalam waktu dekat, pria kelahiran 4 Juni 1990 ini akan dipertemukan dalam satu layar dengan Adinda Thomas, dalam drama romantis “KEKASIH HALAL” yang akan ditayangkan di ANTV.

Kehadiran “KEKASIH HALAL” akan memperkuat deretan sinetron keren ANTV seperti “Terpaksa Menikahi Tuan Muda” dan “Suami Pengganti” yang selalu dinanti. Dalam sinetron ini, Wafda akan memerankan tokoh Nabil, pemuda songong, yang masih bergantung pada uang orang tua.

Topik Terkait