img_title
Foto : Instagram/sitibadriahh

IntipSeleb – Pasangan selebriti yang masih berada dalam masa bahagia menyambut anggota keluarga barunya, siapa lagi kalau bukan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin.

Pada 18 Maret 2022 lalu, Siti Badriah telah melahirkan buah cintanya dengan Krisjiana yang kemudian diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Kali ini, momen romantis sekaligus haru terjadi pada pasangan ini. Penasaran dengan momen tersebut? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Ungkap CCTV

Instagram/@sitibadriahh
Foto : Instagram/@sitibadriahh

Baru-baru ini, Siti Badriah mengungkapkan sebuah momen yang membuat dirinya merasa haru. Hal ini berkaitan dengan apa yang dilakukan oleh suaminya, Krisjiana Baharudin yang terekam CCTV.

Ia kedapatan mengungah potongan video CCTV yang ada di kamarnya. Dalam video tersebut, memperlihatkan Krisjiana yang tampak sibuk mengganti popok putrinya, padahal waktu menunjukkan pukul 3 dini hari.

Tak hanya mengganti popok saja, suami dari perempuan yang juga akrab dipanggil Sibad itu pun memberikan susu, menyelimuti Siti Badriah bahkan mengusap kepalanya dengan sayang.

Topik Terkait