img_title
Foto : Instagram/juniorrobertss

IntipSeleb – Junior Roberts merupakan aktor muda Indonesia. Sosoknya mencuri perhatian karena Geez & Ann. Namun belakangan, Junior justru terseret isu perselingkuhan dengan Rebecca Klopper saat masih berpacaran dengan Hanggini.

Baru-baru ini, Junior Roberts tampak pulang ke kampung halamannya Bali dan melakukan sebuah ritual. Akibat hal itu, segelintir netizen justru mempertanyakan agama yang dianutnya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Jalani Ritual di Bali

Instagram/juniorrobertss
Foto : Instagram/juniorrobertss

Junior Roberts lahir di Bali, 9 November 2000. Di momen liburan panjang ini, pria yang akrab disapa Juju tersebut tidak menyia-nyiakan waktu untuk pulang ke kampung halamannya. Diketahui, ia sempat sibuk syuting sejumlah proyek di Jakarta.

Di Bali, Junior Roberts berkumpul dengan keluarga dan saudara-saudaranya. Momen tersebut tentunya diunggah ke Instagramnya. Uniknya, Junior Roberts tampak menjalani sebuah ritual di sebuah gua di Bali.

Junior Roberts tampak mengenakan kaos lengan pendek warna putih dan bawahan berupa kain khas Bali. Ia tampak mengambil sesuatu yang disajikan oleh pemuka agama setempat. Lalu, Juju mengusap wajahnya dengan khusyuk.

Topik Terkait