img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinteron keren terbaru dari ANTV berjudul Kekasih Halal mulai memasuki episode ke-2. Dibintangi oleh Adinda Thomas yang berperan sebagai Rayya, dan Wafda Saifan Lubis berperan sebagai Nabil, semakin menyuguhkan cerita yang seru dan menarik.

Seperti apa ya kisah Nabil dan Rayya di episode kali ini? Simak lewat sinopsis berikut ini.

Laptop Rayya Mati 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures
 

Rayya yang sedang mengerjakan skripsi di laptop dapat musibah karena laptopnya mendadak rusak. Rayya panik dan minta bantuan Fanny dan Alisa.

Eno dan Nabil pun gotong royong membantu mengetik ulang skripsi Rayya. Sementara itu, Pak Robby mulai jatuh hati kepada Bu Rina dan melakukan pendekatan dengan membawa sekoper uang untuk membantu pembangunan sekolah ke rumahnya.

Bu Rina menolak dan meminta bantuan diberikan kepada Yayasan Fakir Miskin. Babe Mansur pun ikut dalam persaingan asmara yang membuat Pak Robby semakin jumawa karena merasa menang dari segi materi nekat ingin langsung melamar. Bu Rina menolak halus dan memilih masuk ke rumah untuk istirahat. Mona memaksa ketemu Nabil, Soni dan Andre ingin mengantarkan Mona ke rumah Rayya untuk bertemu Nabil dan minta tanggung jawab.

Topik Terkait